Rabu, 20 Juli 2011

Kisah #PJP gue

Once upon a time,
 
Fine. . .akhirnya gue pake lu gue END *pasrah*

Ini kisah PJP gue, apa kisahmu???
0__0 eh gue belum cerita yak? #plak
baiklah begini ceritanya *nglamun sambil ngowoh*

Lu smua pasti udah tau PJP kan? apa?! blum tau?gila aja KAMU DARI DESA MANA MBAK/MAS? *ehehe yang anak FKM UA pasti ngrasa gak asing*


buat yang belum tau PJP adalah Poconggg juga pocong *nb: "g" nya ada tiga*. Dan apakah poconggg juga pocong itu? samakah dengan pocong tali kutang? tali pocong perawan? atau laskar pocong? #plak
gak gak gak kuat gak gak gak kuat #plak
maksud gue gak sama samasekali karena PJP itu sebuah buku wajib bagi anak g4oL jaman sekarang *lebay*
tuh buku ditulis sama poconggg, lu bisa follow twitternya @poconggg dan juga twitter gue @linnarun *ngikut promosi*. Tuh buku bener-bener fenomenal! Gimana nggak coba?! bukunya si Poconggg baru terbit sekitar akhir bulan Juny 2011 dan sampe sekarang udah sampai cetakan ke 5, sekarang bulan July! AJE GILEEEEEEE baru juga sebulanan, ckckck
Berdasarkan kaca pengamatan saya tuh buku PASTI DIJAMPI-JAMPI! PASTI! mana ada setan yang gak bau setan (?)


Dan gue jadi salah satu korban jampi-jampi itu. Pasalnya gue juga ikut kelimpungan sama ratusan orang lainnya buat nyari dan mendekap erat tuh buku. Gue cari, gue tanya, gue nitip ke temen-temen gue yang ke Gramed jawabannya selalu #PJP kosong linn, #PJPnya gak ada yang terakhir baru terjual 5 menit yang lalu *hyaaaa kagebunshin no jutsu (?) - abaikan! itu suara lepi adek gue yang lagi nonton naruto*

Akibatnya kondisi gue jadi mengenaskan. . . gue bakal inget ini terus conggg!
Berhari-hari, berminggu-minggu gue gak nemuin #PJP di Surabaya, semangat gue mulai hilang, lemes, sampe mata gue berkantung *abaikan lagi - gara gara begadang nonton drama korea Bread, Love and Dream*


Oke setelah berhari-hari gak dapat #PJP, di suatu hari yang mendung, berangin, dan ternyata malem Jumat legi (?) gue mendapat pencerahan, temen gue dapat #PJP secara online. Tanpa ba bi buuu lagi gue langsung beli via online juga. DONE! gue udah pesen tinggal ke ATM buat transfer. Tapi entah kenapa rasanya malessssssss banget mau ke ATM.


Sampai suatu malam ditengah kemalasanku hapeku tiba-tiba berbunyi craaaaaang! *lebay* ada SMS maksud gue. Temen sekelas gue bilang dia dapat #PJP di Jakarta *kebetulan doi lagi balik ke rumah buat liburan*. Dia nawarin buat beli'in yang gue sambut langsung dengan anggukan dan pelukan *lewat SMS lewat SMS!*
Akhirnya gue dapet #PJP juga dan gue pun tidur dengan lelapnya *gara-gara begadang lagi namatin drama korea yang tadi*


Pagi hari gue bangun tidur dengan wajah riang gembira, joged-joged di balkon meski rambut masih kaya singa baru dikriting *rambut gue emg curly, PUAS!*, meski mulut masih bau ketek dan ketek masih bau melati (?). Semua kegilaan itu gue lakukan sebagai bentuk celebration karena gue udah dapet #PJP. PUAS lu conggg! gue jadi gila karena #PJP lu! *sigh*


Tak berapa lama hape gue bunyi lagi, Om gue yang dari Lembang, ada apa gerangan?
Ini sepercik percakapan telepon gue sama om sebut saja namanya Catur
gue: Haloo om
om : Halo nduk, ini #PJP nya om udah dapat, mau diambil sendiri ke Lembang apa dipaketin? hehe
gue: eh? *cengo*
om: Haloo? haloo?
gue:  iya om paketin aja *spontan*
 *dalam hati- kok? loh? emang gue pesen #PJP ke Om Catur yak? kapan? aaaargh
ini jangan-jangan gue lagi dikerjain yak? bodo ah gue males mikir (mikir pake hati?)
om: oke om kirimin besok ya
gue: iya om, trimakasih banyak
om: yaya blajarnya yang rajin lo ya
gue: iya om, hehe
Klik dan percakapan berakhir.
gue: *cengo lagi*


5 menit kemudian. . .


Ternyata gue emang pernah nitip ke om gue buat bli'in #PJP itu pada saat gue diambang collaps gara-gara gak nemu-nemu #PJP *lebay lagi*
So, sekarang gue punya DUA PJP! gue ulangi DUA PJP!
Bener-bener gak bisa dibiarkan! pasti gue kena jampi-jampi dosis tinggi!
kampret sekampret-kampretnya tuh Poconggg, tapi. . .tapi. . .aishiteru conggg, hoho (?) *labil*


Ini cerita #PJP gue, apa cerita lu? *again*





0 komentar:

Posting Komentar

 
;