Selasa, 26 Juli 2011

Kumpulan Quotes Keren dari Anime

boyband versi akatsuki :*


Ohayou minna-san. . .Ogenki desu ka?

Cuma pengen sedikit share tentang quotes dari anime maupun manga yang pernah gue baca dan  menurut gue KEREN, sekali lagi MENURUT GUE. . .A_A *kenapa ini gue pake emote mesum yak (?) *

Oke dah tak perlu banyak cing cong keburu dangdut berubah jadi keroncong (?)
Cekidot mang. . .

I red like blood, white like bone, red like loneliness, white like silence, red like demon sensitive, white like gods heart, red like lossen hatred, white like the beginning of frozen hatred, red like shadow eating the night, white like whisper of the moon, shinning in white and falling in red -BLEACH-
Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat...
lebih pantas disebut pengecut. -Ishida Uryu, BLEACH-
"The only ones who should kill, are those who are prepared to be killed."
"You're not alone. We are partners. If you are a witch, then I'll become a warlock." - Lelouch Lamperogue, CODE GEASS-
Misa: I can't even imagine a world without Light
L: Yes, it would be quite dark. -DEATH NOTE- *kisu Light Yagami* #plak
Did you know, L? Shinigami only eat apples -Light Yagami, DEATH NOTE-
Kira is childish and he hates losing… I’m also childish and hate losing. -Lucious Lawliet, DEATH NOTE-
I just can’t sit any other way than this. If I sit the way other people do, my reasoning ability drops by 40%. -Lucious Lawliet, DEATH NOTE-
Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya.  -Hyuuga Hinata, NARUTO-
I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you... wanting to overtake you.. I just wanna talk with you.. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me, so I'm not afraid to die protecting you.......... Because "I LOVE YOU" -Hyuuga Hinata, NARUTO
Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya. -Haku, NARUTO-
Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali! -Shikamaru Nara, NARUTO-
Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu. -Guy Maito, NARUTO-
Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan. -Shikamaru Nara, NARUTO-
Someone who don't know pain will not know how true peace is like. -Pain, NARUTO-
Bukan masalah besar atau kecilnya yang kau lakukan...
yang penting adalah besarnya rasa pedulimu padanya...
-Yamato, NARUTO-
 Hidup hanya sekali, tak perlu memilih jalan yang tak mungkin.
Hidup sesukamu dan mati sesukamu pun tak apa-apa. Tapi...
Melindungi orang yang berharga bagi kalian adalah hal yang tak boleh dilupakan walau kalian memilih jalan apapun juga. -Hokage ke 3, NARUTO-
Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh...
tapi untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis bukan?
-Sinichi Kudo, DETECTIVE CONAN-
Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.
Tapi di mana kamu bisa menerapkannya.
-Ai Haibara, DETECTIVE CONAN- 
Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan.
Sebab jika manusia mati.. mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.
-Takagi, DETECTIVE CONAN-
Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri. -Ran Mouri, DETECTIVE CONAN-
Seperti itulah seorang kapten. jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa lagi kita harus percaya?
-Roronoa Zorro, ONE PIECE-
Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita.
-Sanji, ONE PIECE-
Tak ada orang yang senang dengan kekalahan.
Aku merasa dongkol kalau kalah.
Tapi, bagiku kekalahan dan luka bukanlah akhir dari segalanya!
-Amu Hinamori, SHUGO CHARA-
Jangan mengorbankan nyawa semudah itu! meskipun kamu bertengkar dengannya hari ini,
kamu masih punya hari esok untuk meminta maaf. -Ueki, THE LAW OF UEKI-
Terkadang memang sakit kalau berharap.
Dan lebih sakit kalau kau peduli...
Tapi kau harus berjanji tidak akan berhenti untuk peduli...
-Katara, AVATAR THE LEGEND OF AANG-
Hoaaaah jari-jari gue kriting ngetiknya. . .*salto sambil kayang (?)*

See! *ngomong sama rumput yang bergoyang*
lo yang cuma memandang anime sebelah mata *esmosi*
anime gak seburuk yang kalian pikir, atau mungkin kalian salah persepsi aja yak karena gak semua anime sebenernya buat anak kecil, so lo tau kan maksud gue, udah males juga gue ngetiknya *masih esmosi dan masih ngomong sama rumput yang bergoyang!*
Ini kaca mata gue kemana sih. . . ?! *treak pake TOA* *dilempar duit sama tetangga*
*mungutin duit* ehehehe *cengar-cengir*
ZZZzzzzzzzzzzzzzzzzz abaikan sudah! itu suara radio tetangga gue. Ja matta ne :)

3 komentar:

Jonska mengatakan...

Wkwkwk aseeek.. kurang gambarnya Lin, Blogger pasti suka klo ditambah ekspresi senyuman gitu :D

Linn Ai mengatakan...

oke :)
big sankyu buat sarannya

Komik Hentai mengatakan...

nyimak dulu gan..

Posting Komentar

 
;