Senin, 25 Juli 2011

KECEWA sama #PJP a.k.a Poconggg Juga Pocong

Siang yang mendung, matahari tampak enggan menampakkan merah wajahnya pada bumi, enggan berbagi hangat sinarnya pada rerumputan dedaunan. Ia lebih suka mengintip manja bumi dari balik awan. . .

Masih teringat dengan jelas siang mendung itu dalam ingatanku. Kejadian yang tak kan pernah kulupakan, kejadian yang akan mengubah alur hidupku. . .

PS: dua sajak indah gue yang di atas gak ada hubungannya sama sekali sama cerita gue selanjutnya. FIN.


Hari itu #PJP kiriman Om gue dari Lembang dateng! ayeeey langsung dah histeris glinding keliling kampung sambil kayang-kayang gitu dah (?)

Zzz. . .
Langsung ke pokok permasalahan saja, berhubung gue udah selese bacanya so gue gak bisa nahan mulut eh tuts keyboard gue buat cuap-cuap errr kutik-kutik (?) nulis comment buat #PJP

Menguak yang tersembunyi dari yang terselubung, mengungkap yang dianggap tabu menjadi tabung (?) dari sebuah buku fenomenal nan kontroversial Poconggg Juga Pocong.
Semuanya akan dikuliti *brasa ngilu* sampai mengelupas *tambah ngilu* dengan silet! *aaargh apaan sih ini!*


Sudah! Tak perlu akikah berlama-lama.
CAP CUS CING. . .

Poin pertama: bukunya tipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis banget gak ada 1 jam udah kelar bacanya, bukunya terdiri dari 142 halaman + Softcover (usul: pake hardcover yang terbuat dari triplek, tau triplek kagak lo?, kalau gak tau KON AKU BUYAR!*

Poin kedua: gak semua cerita menyenangkan untuk di baca, maksud gue garing *maap ye conggg-ini juga demi kebaikan lo #plak eh poconggg kan gak bisa ngegampar kan gak punya ITU, LOL*

Poin ketiga: endingnya! ENDINGNYA gak ada! maksud gue kok datar gitu brasa gak ada penutupnya T____T

Sementara segitu aja yang nimbulin perasaan ngeganjel di liver gue.

Tapi di balik semua poin-poin itu ada beberapa pion yang mampu menandinginya, ini pion-pion kesukaan gue. . .

Pion Pertama: Bab Perjalanan Seikat Poconggg

Pion Kedua: Quotes "Muka Security Hati Hello Kitty"

Pion Ketiga: Bab Poconggg Juga Pocong halaman 10-11 gue ngakak tingkat Dewa Zeuz waktu baca bagian itu :DD

Pion Keempat: Trus yang bab Cinta Sejenis, kayaknya gue juga pernah ngalamin hal yang mirip-mirip kayak gitu, bedanya gue ada di posisi Dea *yaiyalaaah* . Jadinya sedikit banyak gue tau gimana perasaan Dea, SAKIT BANGET conggg. SUMPAH!!!

Sekian sekilas info dari saya, gomawo. . .
sayonaraaa~ *gue brasa kena culture syok*

0 komentar:

Posting Komentar

 
;